Template by:
Free Blog Templates

Minggu, 20 Februari 2011

About Hatake Kakashi


Eemmm..lama gx buka blog nich..jadi rindu pasang posting..hehe..!!.Oke kali ini aku posting tentang kakashi..silahkan membacaaaaaaaaaaaaa....!!!


Nama lengkapnya Hatake Kakashi. Seorang karakter ninja dari desa Konoha dalam komik Naruto. Mungkin Anda pernah menonton versi film kartunnya di dua stasiun TV swasta, Global TV dan Indosiar.(dulu)

Kakashi adalah guru tim Naruto, Sasuke dan Sakura. Kakashi dicirikan dengan guru ninja muda, usia 26-29 tahun, berambut putih berikat kepala khas ninja/shinobi. Mata kiri, mulut, dan hidungnya ditutup kain pelindung. Jika akan menggunakan mata sharingan kirinya, barulah dia membuka kain penutup itu. Tetapi, mulut dan hidungnya tetap menjadi misteri.

Jika Anda menemukan rekaan gambar wajah Kakashi di internet, tanpa kain penutup hidung dan mulut, yakinlah bahwa itu palsu, buatan orang yang penasaran pada wajah penuh dari tokoh fiktif ini.

Kebiasaan buruk yang tak patut ditiru darinya adalah ngaret jika janji akan bertemu dengan muridnya, hingga 3 – 12 jam!


Masa Lalu Kakashi

Dia memiliki masa lalu yang pahit. Ayahnya, seorang ninja legendaris, White Fang, mati bunuh diri karena malu ketika lebih memilih temannya daripada menyelesaikan misi sebagai seorang ninja. Banyak kematian yang terjadi melingkupi perjalanan Kakashi kecil, yang membuatnya menjadi pendiam dan kaku di masa lalunya.

Mungkin kisah ayahnya inilah yang kemudian membuatnya menasehati Naruto, Sasuke, dan Sakura, "ninja yang melanggar aturan disebut sampah, tetapi ninja yang tidak memperdulikan temannya lebih rendah dari sampah." Setelah kemudian teman satu timnya pun, Uchiha Obito, mati dalam misi. Padahal sebelumnya, Kakashi adalah orang yang sangat mementingkan aturan shinobi/ ninja.

Kakashi, bersama Obito dan Rin, adalah murid dari Minato, ayah Naruto. Dalam suatu pertempuran di masa Perang Besar Ninja ke-III, Obito menyelamatkan Kakashi dari reruntuhan. Kala itu Kakashi mengalami kelelahan yang sangat serta luka kehilangan mata kirinya karena pertempuran sebelumnya.

Reruntuhan tadi menghancurkan sebagian tubuh Obito. Karena menyadari lukanya yang parah, Obito meminta Rin, yang juga seorang ninja medis, untuk mencangkokkan mata sharingan-nya ke mata kiri Kakashi, sebagai hadiah. Obito adalah keturunan Uchiha yang memiliki keistimewaan mata sharingan yang dahsyat.


Keahlian Kakashi

Kakashi diberi julukan Ninja Peniru (copy ninja). Keahlian ini didapat dari sharingan di mata kirinya. Mata istimewa ini dilatihnya hingga bisa membaca gerakan musuh sampai tiga detik sebelum kejadian. Konon Kakashi telah meniru 1000 jurus musuh dengan kemampuan ini.

Selain itu, Kakashi juga berkemampuan memanipulasi chakra. Seperti jurus Chidori, dihasilkan dengan mengumpulkan chakra di tangannya dan dimanipulasi dengan elemen chakra petirnya, sehingga keluarlah cahaya yang menyerupai kumpulan petir dari telapak tangannya.

Selain elemen petir (futon), Kakashi juga dapat menggunakan jenis elemen chakra lainnya, seperti Tanah (Doton), Air (Suiton), Angin ( Fuuton ), dan Api (Katon). Dapat pula menggunakan Ninjutsu, Taijutsu, Genjutsu.

Terakhir, dia berhasil mengaktifkan Mangekyou Sharingan, dengan mata kiri sharingannya, dia dapat memindahkan sesuatu ke dimensi lain. Sayang, hingga episode Naruto yang terkini, tidak diperlihatkan bagaimana metode latihan dan susah payahnya Kakashi untuk menguasai jurus tersebut.


www.AnneAhira.com

0 komentar:

Posting Komentar